Kamis, 10 Agustus 2017

Striker Baru Club Persija Jakarta

Club Persija Jakarta kali ini sangat senang sekali, pasalnya dalam menghadapi pertandingan melawan Persiba striker andalan Reinaldo Elias Da Costa siap di turunkan.


Sebelumnya pemain andalan Club Persija Jakarta ini tidak bisa diturunkan untuk dimainkan karena masih tersangkut Administrasi yang harus diurus terlebih dahulu.

Kini proses administrasi yang sudah selesai, membuat pemain ini sudah bisa dimainkan sama Club Persija.


Tetapi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Rodrigues tidak mau terlalu maksain memainkan Reinaldo. Untuk sekarang ini Reinaldo masih tahap pantauan pelatih.

“mungkin bisa dimainkan. Tetapi untuk satu atau dua hari kedepan, Reinaldo masih tahap pantauan. Dalam peraturan administrasi dia sudah selesai diurus otomatis dia bisa dimainkaan. Di sesi latihan pertamanya, Reinaldo sangat bagus dalam perkembangan bermainnya.” Ujar Teco.

Striker Persija ini pun sudah tidak sabar untuk menunjukkan skill yang dia punya dan keinginan untuk memberikan kepuasan supporter persija jakmania.


“saya sudah tidak sabar mencetak gol untuk persija dan memberikan kesenangan gol untuk supporter Persija” Kata Reinaldo.


Dalam penyesuaiannya terhadap pemain lain, Reinaldo terbilang baik. Selain itu reinalldo juga ditemani pemain asing yang sudah terlebih dahulu berada di Club Persija seperti Willian Pachecho dan Bruno Lepes. Ditambah pemain asli asal Indonesia sangat baik terhadapnya. 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Gambar Disukai